Kirim Lovestagram, Penggemar Duga Jennie dan Kai Belum Putus

JawaPos.com – Kai EXO dan Jennie Blackpink dikonfirmasi telah putus sebelum berita kencan mereka yang beredar mencapai satu bulan. Baru-baru ini, Jennie Blackpink kembali muncul di Instagram dengan mengunggah foto dan Instagram story.

Dari unggahan Jennie itu, para penggemar berspekulasi bahwa Jennie mengirimkan lovestagram (unggahan Instagram yang didedikasikan kepada seseorang yang dicintai) untuk Kai. Jennie mengunggah fotonya dengan seekor anjing kesayangannya saat sedang berbaring di atas kasur. Kemudian Jennie juga mengunggah foto hadiah dari penggemar berupa sebuah kotak yang bergambar karakter KaiKai Kiki.

Para penggemar membicarakan hal tersebut dalam sebuah komunitas online dan menyebut itu sebagai lovestagram yang dikirimkannya kepada Kai. Melansir Koreaboo, mereka menyebut bahwa sebenarnya Jennie dan Kai tidak benar-benar putus. Terlebih anjing yang bersama Jennie itu merupakan anjingnya yang bernama Kai.

Kirim Lovestagram, Penggemar Duga Jennie dan Kai Belum PutusUnggahan Jennie Blackpink bersama anjingnya di Instagram (Instagram/jennierubyjane)

“Foto dia tiduran di kasur dengan anjingnya, Kai. Tidak ada keterangan foto, hanya foto saja yang diunggah,” tulis seorang penggemar mengomentari unggahan Jennie itu.

“Kenapa dia mengunggah foto ini di saat begini?” tulis yang lain.

“Dia bahkan mengunggah foto karakter bernama KaiKai Kiki di Insta story,” ujar penggemar berbeda.

Namun tanggapan penggemar itu mendapat kritikan dari penggemar lainnya. Mereka mengatakan bahwa anjing yang ada disamping Jennie bernama Kuma, bukan Kai.

“Anjingnya yang bernama Kai tinggal bersama keluarganya dan hanya Kuma yang tinggal di asrama dengan member Blackpink. Jadi anjing yang ada disampingnya Kuma. Berhenti berspekulasi!” ujar seorang penggemar.

“Tidak peduli mereka putus atau tidak, ini masih waktu yang sulit untuk Jennie,” kata yang lain.

“Anjing itu Kuma bukan Kai!” tulis penggemar berbeda.

“Siapa yang peduli jika mereka kencan? Kalian pikir Kai akan berkencan denganmu jika dia putus dengan Jennie?” ungkap yang lain.

Seperti diketahui, Kai dan Jennie dikabarkan putus bahkan sebelum genap satu bulan sejak berita kencan mereka beredar. Hubungan keduanya dikonfirmasi sejak Dispatch melaporkan kabar kencan mereka pada 1 Januari lalu.

Dispatch, merilis foto Kai dan Jennie sedang kencan di sebuah taman pada November 2018. Berkencannya mereka berdua pun akhirnya dikonfirmasi benar oleh agensi Kai, SM Entertainment, dan kabar keduanya putus pun dibenarkan oleh SM pada Jumat (25/1).

Editor           : Deti Mega Purnamasari