Kim Bo Ra Akui Dirinya Cinlok dengan Jo Byung Gyu di Sky Castle

JawaPos.com – Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu telah dikonfirmasi berkencan pada Kamis (21/2). Di hari yang sama, Kim Bora menulis pesan untuk para penggemar terkait kabar tersebut dan mengakui bahwa dirinya dan Jo Byung Gyu memang cinta lokasi (cinlok) saat syuting Sky Castle, drama hits JTBC.

Dalam pesan tersebut, pemeran Kim Hyena itu mengawalinya dengan permintaan maaf karena telah mengejutkan para penggemar pada pagi hari. Ia mengaku baru melihat berita tentang kencannya dengan Jo Byung Gyu setelah menerima telepon dari direktur agensinya.

“Setelah melihatnya, aku hanya berpikir bagaimana caranya untuk menceritakan ini kepada penggemar. Aku minta maaf untuk penggemar yang telah mendukungku dalam 15 tahun ini. Kami mulai dekat melalui drama dan secara alami saling membangun perasaan setelah terus berhubungan setelah drama,” katanya seperti dilansir dari Soompi, Jumat (22/2).

Kim Bo Ra Akui Dirinya Cinlok dengan Jo Byung Gyu di Sky CastleFoto Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu yang tengah berkencan (The Fact)

Ia pun membenarkan bahwa hubungannya dengan pemeran Cha Ki Joon itu baru dimulai pada awal Februari ini. Ia mengaku memiliki banyak hal yang ingin didiskusikannya dengan para penggemar dan berterima kasih kepada mereka yang mendukung hubungannya dengan Jo Byung Gyu itu setelah kabar tersebut muncul.

“Terima kasih telah mendukung kami dan aku sangat minta maaf telah membuat kalian terkejut. Aku akan terus bekerja keras sehingga para penggemar bisa selalu tersenyum,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu dikonfirmasi berkencan setelah foto-foto kebersamaan mereka dirilis oleh media The Fact, Kamis (21/2). Kabar ini pun kemudian dibenarkan oleh agensi keduanya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari