Ketiga Kalinya Kecelakaan, Tulang Rusuk Kim Nam Gil Patah

JawaPos.com – Aktor Kim Nam Gil kembali mengalami kecelakaan untuk yang ketiga kalinya saat syuting drama The Fiery Priest yang tayang di SBS. Kecelakaan kali ini berakibat cukup fatal karena ia mengalami patah tulang rusuk.

Melansir Soompi, laporan kecelakaan sang aktor itu muncul pada Sabtu (2/3). Hal ini pun langsung dibenarkan oleh agensi Kim Nam Hil, C-JeS Entertainment.

“Ketika syuting adegan action grup untuk episode selanjutnya, Kim Nam Gil mengalami patah tulang rusuk dan dilarikan ke rumah sakit. Syuting untuk besok (hari ini) dibatalkan,” ujar agensi.

Akibat kecelakaan ini juga, perusahaan penyiaran dan staf medis sedang membicarakan tentang kapan ia bisa kembali melakukan syuting. Saat ini, pihak agensi juga masih menunggu diagnosis lengkap setelah dilakukan CT scan dan tes lainnya sebelum mereka membuat keputusan terkait jadwal sang aktor.

Sebelum mengalami hal ini, Kim Nam Gil juga sempat cedera pada jari dan pergelangan tangannya saat syuting drama tersebut. Patahnya tulang rusuk sang aktor juga menjadi cedera paling parah yang ia terima selama syuting drama tersebut.

Dalam drama tersebut, Kim Nam Gil berperan sebagai pendeta Katolik yang pemarah. Perannya itu membuatnya harus banyak melakukan aksi-aksi yang serba cepat.

Editor           : Deti Mega Purnamasari