Kena Body Shaming, Youngjae GOT7 Bungkam Penyerangnya Saat Live

JawaPos.com – Youngjae GOT7 kena body shaming saat sedang melakukan siaran langsung (live) lewat aplikasi V Live pada Selasa (15/1) lalu. Dalam siaran yang berlangsung santai untuk menyapa dan berinteraksi dengan penggemar itu, Youngjae tiba-tiba diserang penonton videonya itu dan diminta untuk menurunkan berat badannya.

Kejadian tersebut terjadi sebelum Youngjae mengakhiri sesi siaran langsungnya. Dalam siaran langsung yang diberi judul I’m Hungry itu, Youngjae membicarakan banyak hal, mulai dari soal hari jadi GOT7 kelima, menyanyi untuk para penggemar, hingga menikmati hamburger.

Seperti dilansir dari Koreaboo dan Allkpop, ketika Youngjae sedang menyanyi sambil melihat komentar-komentar yang masuk di video siarannya, ia tiba-tiba berhenti dan melihat salah satu komentar. Ia lalu membaca komentar tersebut.

“Berharap berat badan Youngjae turun,” katanya membacakan komentar tersebut.

Vokalis utama di GOT7 ini pun langsung membalas komentar tersebut dengan pernyataan yang membuat si penyerang itu bungkam.

“Aku menurunkannya. Cukup jalani hidupmu dengan baik, uruslah urusanmu sendiri!” komentar Youngjae kemudian.

Kendati demikian, tak dipungkiri bahwa Youngjae tampak merasa terganggu dengan komentar tersebut walau ia mencoba untuk tetap tenang dan santai sambil terus melihat ke arah kamera.

Beruntungnya, tak lama setelah itu ia menunjukkan kembali senyumnya setelah beberapa komentar lain setuju dengan pernyataannya tadi.

Atas kejadian ini, para penggemar pun ramai memperbincangkannya di akun media sosial Twitter. Mereka mendukung pernyataan Youngjae bahkan diantaranya dengan menyertakan gambar serta GIF-GIF lucu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari