Keluar Sechskies, Kang Sung Hoon Disebut Nikah Siri dengan Penggemar

JawaPos.com – Setelah memilih keluar dari grup Sechskies, Kang Sung Hoon dikabarkan telah menikah dengan penggemarnya yang berasal dari klub penggemar Hoony World. Hal tersebut diungkapkan sang kakak dari penggemarnya itu dalam acara True Story Exploration Party di MBC yang tayang pada Rabu (30/1).

Melansir Soompi, kakak laki-laki dari klub penggemar Hoony World itu mengungkapkan bahwa Hoony World terdaftar atas namanya tetapi dijalankan oleh adik perempuannya beserta Kang Sung Hoon. Ia mengatakan, mereka bahkan telah menikah di bawah hukum adat (siri) tanpa mendaftarkannya ke negara.

“Adik perempuanku dan Kang Sung Hoon menikah di bawah hukum adat. Hoony World tidak memiliki karyawan. Kang Sung Hoon adalah kepalanya dan adik perempuanku adalah pembuat rencana. Mereka berbagi keuntungan satu sama lain,” terangnya.

Atas sikap adiknya dan Kang Sung Hoon itu, ia mengaku bahwa Hoony World kini telah memiliki tunggakan pajak lebih dari 20 juta Won atau sekitar USD 18.000. Akibatnya, namanya pun menjadi memiliki reputasi yang buruk.

“Kang Sung Hoon belum menghubungiku untuk membayarbya kembali. Adikku telah menyuruhku menunggu, tetapi dia sudah melanggar janjinya tiga kali. Aku juga tidak bisa menghubunginya. Mereka tampaknya tidak mau menyelesaikan masalah dan terus berbohong, jadi aku memutuskan untuk mengungkapkan ini,” pungkasnya.

Sebelum acara tersebut ditayangkan, Kang Sung Hoon juga dikabarkan telah mengajukan permintaan ke pengadilan untuk melarang siaran tersebut karena dianggap merupakan pencemaran nama baik. Namun, departemen urusan sipil ke-21 dari Pengadilan Distrik Barat Seoul menolak tuduhan tersebut dan episode itu pun tetap disiarkan sesuai rencana.

Seperti diketahui, sepanjang tahun lalu Kang Sung Hoon dikecam oleh publik karena berbagai kontroversi yang ditimbulkannya. Mulai dari soal fan meeting di Taiwan yang dibatalkan, manajemen yang buruk dari pihak klub penggemar, tuduhan menggelapkan keuntungan dari acara pemutaran video peringatan 20 tahun debut Sechskies oleh klub penggemarnya itu, hingga penganiayaan kepada mantan manajernya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari