Kecanduan Ngopi, Yuni Shara Bawa Termos Berisi Kopi ke Manapun

JawaPos.com – Yuni Shara termasuk artis yang suka sekali dengan kopi. Penyanyi cantik berusia 46 tahun itu bahkan kerap berbagi mengenai kegemarannya soal kopi melalui media sosialnya.

Ditanyai alasannya, Yuni Shara mengaku kecanduan pada minuman yang mengandung kafein itu. Kopi menjadi salah satu dari tiga hal terpenting dalam kesehariannya.

Addict (ketagihan) iya. Kalau saya sudah cium baunya kopi, saya punya mood yang beda. Saya selalu cerita hidup saya tuh harus ada kopi, mandi air panas, dan selimutan,” ujar Yuni Shara saat dijumpai di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (27/1).

Menjadi salah satu moodbooster-nya, kopi bahkan menjadi salah satu rider Yuni Shara saat manggung. Pasalnya, pelantun Kucari Jalan Terbaik itu bisa lima kali meminum kopi dalam sehari.

“Berkali-kali (ngopi) asal panas, lima cangkir ada. Sebenernya kan kalau maag segala macem nggak boleh, jadi itu sering terjadi. Kalau saya harus stop minum kopi itu, kayak seminggu cuma nyium-nyium aroma kopi itu, aduh,” keluh Yuni.

Begitu sukanya pada kopi, Yuni selalu membawa termos berisi kopi kemanapun. Pasalnya, dia sulit menemukan kopi yang menurutnya enak di kedai-kedai kopi kebanyakan.

“Nggak (hunting kopi), saya bawa (kopi) sendiri. Tapi kalau minum, khusus kopi yang saya bawa, Yanti (Krisdayanti) juga gitu. Jadi, kalau di kedai kopi, saya cobain kopinya. Ganti-ganti sampai ada yang enak,” tandas Yuni.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani