Kata Pengacara Soal Nikita Mirzani Lepas Hijab

JawaPos.com – Nikita Mirzani belum lama ini kembali melepas hijabnya. Hal itu diketahui lewat unggahan foto-foto Nikita Mirzani di Instagram. Saat dikonfirmasi kebenarannya melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid enggan menjawab.

Sayangnya, Fahmi Bachmid tidak membenarkan atau membantah. Fahmi hanya mengatakan bahwa hal itu merupakan urusan pribadi Nikita Mirzani.

“Karena itu persoalan pribadi langsung saja ke yang bersangkutan. Saya tak mungkin akan mempersoalkan karena itu urusan pribadinya. Kecuali, itu persoalan hukum, saya mempunyai legalitas untuk jawab,” ujar Fahmi Bachmid saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (3/1).

Kata Pengacara Soal Nikita Mirzani Lepas HijabKata Pengacara Soal Nikita Mirzani Lepas HijabNikita Mirzani diduga melepas hijabnya. Sebab, dia mengunggah sejumlah foto di Instagram tanpa mengenakan hijab. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Namun, sebagai sahabat, Fahmi ternyata sempat menasihati Nikita Mirzani perihal hijab. Tetapi, semua keputusan ada di tangan kliennya itu. Menurutnya, hanya Nikita Mirzani yang tahu apa yang terbaik baginya dalam menjalani sebuah kehidupan.

“Kita nasihati, karena urusan habluminallah itu urusan dia. Kita tidak bisa memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu tapi kita bisa memberikan nasihat. Tapi apa yang terbaik di dalam sebuah kehidupan itu bukan orang lain yang tahu,” paparnya.

Fahmi menambahkan, sebenarnya hingga kini dirinya belum bertemu langsung dengan Nikita Mirzani. Beberapa hari terakhir mereka hanya berkomunikasi melalui sambungan telepon.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (ce1/yln/JPC)