Kata Ketua RT di Tanah Sereal Soal Rencana Pernikahan Syahrini

JawaPos.com – Kabar pernikahan penyanyi cantik Syahrini dengan pengusaha muda Reino Barack masih menjadi teka-teki. Berusaha mencari kebenaran, JawaPos.com menyambangi Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Sereal, Bogor.

Hasilnya, kepala KUA, Acep Mahpudin mengatakan tidak ada pendaftaran pernikahan atas nama Syahrini atau Rini Fatimah Jaelani.

Tak putus asa, JawaPos.com akhirnya menyambangi ketua RT tempat tinggal Syarini di kawasan Kebon Pedes, Tanah Sereal, Bogor. Hasilnya, cukup mengejutkan. Ketua RT 04-07, Samsudin mengatakan bahwa Syahrini sudah tidak tinggal di rumahnya yang berada di Bogor sejak tiga tahun lalu.

Kata Ketua RT di Tanah Sereal Soal Rencana Pernikahan SyahriniSyahrini sudah bukan warga Bogor karena sudah urus surat pindah ke Pertama Hijau, Jakarta, sejak 3 tahun lalu. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Menurut Samsudin, Syahrini sudah mengajukan surat pindah ke daerah Permata Hijau, Jakarta. Oleh karena itu, sudah bukan menjadi warga Bogor lagi. Sehingga, tidak ada permintaan izin nikah dari Syahrini yang diterimanya.

“Kalau minta surat pernikahan di sini mungkin udah nggak ya, soalnya udah pindah ke Permata Hijau sama ibunya. Udah mungkin tiga tahun lebih ya. Kalau menikah pakai alamat sana (permata hijau) mungkin. Soalnya nggak mungkin ke sini lagi, kan sudah minta surat pindah,” kata Samsudin pada JawaPos.com, Kamis (7/2).

Namun, Samsudin mengatakan Syahrini memang masih merayakan Lebaran atau kumpul keluarga besar di rumahnya di Bogor. Sebab, masih ditempati oleh kakak iparnya.

“Rumahnya ditinggali sama istri almarhum kakaknya, sama anak-anaknya,” ungkap Samaudin.

Sebagai Ketua RT selama 18 tahun, Samsudin mengaku sangat mengenal keluarga Syahrini. Di matanya, keluarga Syahrini termasuk baik dan ramah. Namun, dia mengaku tidak tahu menahu perihal rencana pernikahan Syahrini yang tengah ramai diperbincangkan.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus