Kajol Sebut Bahwa Terkenal Tidak Membuat Seseorang Menjadi Bintang

JawaPos.com – Aktris Bollywood ternama, Kajol menyebutkan bahwa menjadi terkenal tidak membuat seseorang menjadi bintang. Hal itu dikatakannya ketika baru-baru ini menjalani sesi wawancara.

Seperti dilansir dari Hindustan Times, Kajol merupakan salah satu nama yang paling dicari dalam industri film Hindi. Hal tersebut tentu saja akan membuatnya mudah menjadi sosok yang tenar dan tekenal. Namun ia menyebutkan bahwa terkenal tidak berarti menjadi seorang bintang.

“Kata bintang dan ketenaran itu tidak bisa disatukan. Di sana banyak sekali orang yang terkenal, tetapi sangat sedikit yang menjadi bintang. Jadi itu bukan sinonim lagi sekarang,” ujar Kajol.

Selama 25 tahun berkarir di industri perfilman India, Kajol menyebutkan bahwa ia telah memutuskan untuk tumbuh secara pribadi dan profesional. Hal ini, katanya, membuatnya bisa relevan dalam menjalani profesinya sekarang.

“Aku percaya dengan kepribadianku sekarang banyak hubungannya dengan itu. Kepribadianku tumbuh di layar dan di luar seiring bertambahnya usia,” katanya.

Ia mengatakan, dirinya menjadi lebih pintar dan lebih cantik dibandingkan saat usianya 16 tahun. Saat ini, ia merasa terikat dalam banyak hal.

Kajol sendiri debut pada tahun 1992 melalui film Bekhudi dan melanjutkan kesuksesasnnya dengan membintangi berbagai film hits seperti Baazigar, Yeh Dillagi, Karan Arjun, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Gupt, Kuch Kuch Hota Hai, My Name is Khan, Fanaa, dan masih banyak lagi.

Editor           : Deti Mega Purnamasari