Kai EXO dan Jennie Blackpink Diramal. Bagaimana Peruntungannya?

JawaPos.com – Kabar apapun yang terkait kencannya Kai EXO dan Jenny Blackpink masih dicari dan hangat diperbincangkan. Tidak terkecuali ramalan tentang masa depan pasangan tersebut yang dianalisis seorang peramal melalui physiognomy (ilmu firasat).

Melansir Allkpop, dalam tayangan Section TV di saluran MBC, Senin (7/1), seorang peramal menganalisis wajah selebriti dan membuat beragam prediksi untuk keberuntungan mereka di tahun baru. Salah satu yang diramal olehnya adalah pasangan Kai EXO dan Jennie Blackpink.

“Berdasarkan physiognomy-nya, Kai memiliki harga diri yang kuat dan physiognomy yang tidak biasa, jenius. Jennie physiognomy-nya feminim dan sangat murni. Dia mungkin sering perlu mencocokkan (dengan kebutuhan Kai) dan pergi bersamanya,” ujar peramal itu.

Ia melanjutkan, keduanya juga memiliki pengaruh yang baik untuk bisnisnya masing-masing. Namun, katanya, hal itu bisa terjadi apabila Jennie tidak menyentuh harga diri Kai.

Seperti diketahui, Jennie dan Kai kedapatan berkencan yang dibuktikan oleh foto-foto yang dirilis oleh Dispatch. Kabar kencan mereka diumumkan pada 1 Januari lalu dan membuat heboh dunia K-pop.

Soal ramalannya, boleh percaya boleh tidak ya!

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari