Kabar Kencan Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland, Agensi Beda Pendapat

JawaPos.com – Segera setelah kabar kencan Song Yunhyeong iKON dengan Daisy Momoland keluar, agensi YG Entertainment dan MLD Entertainment merilis pernyataan yang bertolak belakang.

Melansir Allkpop, setelah sebelumnya menyatakan akan mengecek kebenaran berita tersebut, MLD Entertainment kemudian mengeluarkan pernyataan resmi dan membenarkan bahwa artisnya, Daisy telah berkencan dengan Yunhyeong iKON.

“Setelah mengecek kepada Daisy, kami mengonfirmasi bahwa dia dan Song Yunhyeong telah berkencan selama 3 bulan terakhir,” ujar MLD Entertainment, Kamis (14/2).

Namun tidak demikian dengan agensi Yunhyeong, YG Entertainment. Mereka dengan tegas membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa hubungan Yunhyeong dengan Daisy tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

“Mereka bertemu dengan perasaan yang baik, tetapi pertemuan mereka tidak berkembang menjadi hubungan yang romantis,” ujar YG Entertainment.

Hal ini tentu saja membuat para penggemar bingung, manakah informasi yang benar. Apakah Yunhyeong memang berkencan dengan Daisy, atau sebaliknya?

Kabar Yunhyeong dan Daisy ini menjadi kabar kencan idola K-pop kedua yang muncul di tahun 2019. Sebelumnya, kabar kencan idola K-pop dibuka pada 1 Januari lalu oleh Jennie Blackpink dan Kai EXO yang kini telah berakhir.

Editor           : Deti Mega Purnamasari