Justin Bieber Depresi Berat, Pernikahan Penyebabnya?

JawaPos.com – Justin Bieber diberitakan tengah mengalami depresi berat dan harus menjalani perawatan mental khusus. Justin depresi diduga karena kondisinya fisik dan mentalnya yang disebut drop dan kelelahan. Demikian informasi yang diungkap seorang sumber pada People.

Namun, sumber tersebut menegaskan bahwa depresi yang dialami Justin Bieber tidak ada kaitannya dengan pernikahannya ataupun pasangannya, Hailey Baldwin. Tetapi, si sumber tidak menjelaskan secara rinci penyebab Justin harus melakukan perawatan kejiwaan khusus.

“Kondisi Justin tidak ada kaitannya dengan Hailey. Justin sangat bahagia bisa menikah dengan Hailey. Ini terkait dengan masalah mentalnya. Tetapi, saat ini semua orang didekatnya sangat mendukung, sehingga dia yakin akan segera sembuh,” kata sumber tersebut sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (13/2).

Justin Bieber Depresi Berat, Pernikahan Penyebabnya?Hailey Baldwin disebut akan selalu mendampingi Justin Bieber yang tengah menjalani perawatan mental. (Instagram Hailey Baldwin)

Sementara itu, sumber yang lain mengungkapkan bahwa Justin Bieber tengah mengalami tekanan mental atau depresi karena ketenarannya. Mengingat, hidupnya sangat berubah dari remaja Kanada yang manis, sopan, menjadi bintang terkenal yang seperti tak memiliki privasi.

“Justin depresi karena setiap setiap tindakannya diikuti oleh para penggemarnya, kamera di mana-mana. Itu membuatnya tertekan dan merasa seperti semua orang ingin tahu tentang dirinya,” ucap sumber tersebut.

Selain itu, tekanan dari kedua orang tuanya juga disebut turut andil pada depresi yang kini dialami Justin Bieber. Kedua orang tuanya disebut sangat memaksanya untuk sukses. Apalagi, dia dan sang ayah, Jeremy Bieber diketahui memang memiliki hubungan yang rumit.

Di tengah kondisi Justin saat ini, sang istri, Hailey Baldwin disebut akan setia mendampingi sang suami melewati masa sulitnya hingga sembuh.

“Hailey mencintai Justin dengan sepenuh hati. Dia ingin Justin bahagia, jadi sangat menyakitkan buatnya melihat Justin mengalami keterpurukan mental,” kata sumber lainnya pada Hollywoodlife.

“Hailey ingin bersama dengan Justin selamanya, di saat sulit sekalipun. Hailey akan selalu mencintai dan mendukung suaminya. Dia tidak akan pergi dari sisi Justin,” pungkas sumber tersebut.

Editor           : Novianti Setuningsih