Justin Bieber dan Hailey Komitmen tak Hubungan Seks Hingga Resmi Nikah

JawaPos.com – Justin Bieber dan Hailey Baldwin tenyata berkomitmen tidak melakukan hubungan intim saat pacaran, hingga keduanya resmi menikah. Hal itu diketahui dari wawancara US Vogue Magazine dengan pasangan muda tersebut, belum lama ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (8/2), Justin disebut memang tengah selibat berhubungan seks hingga Juni tahun lalu. Itu lantaran pelantun Sorry tersebut tengah mengobati kecanduannya pada seks meskipun sudah tidak lagi memberikannya kesenangan.

“Menurutku seks bisa menyebabkan penderitaan. Sebab, terkadang orang melakukannya hanya karena merasa masih kurang. Lantaran, tidak menghargai diri sendiri. Saya ingin mendedikasikan kembali diri saya kepada Tuhan dengan cara itu (selibat) karena saya merasa itu lebih baik untuk kondisi jiwa saya. Dan percaya bahwa Tuhan memberikan saya berkah kemudian dengan hadirnya Hailey,” ungkap Justin.
 
Bahkan, Justin mengakui bahwa dorongannya untuk berhubungan badan adalah salah satu alasannya memutuskan untuk menikah cepat.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ungkap Tak Berhubungan Seks sampai Keduanya MenikahJustin Bieber dan Hailey Baldwin tengah mempersiapkan pesta pernikahan mereka di Los Angeles. (Aceshowbiz)

“Ketika saya melihatnya (Hailey) pada akhir Juni (2018), saya langsung lupa berapa besar aku mencintainya, merindukannya dan seberapa besar hal positif yang dibuatnya dalam hidupku. Seperti, ‘ini perempuan yang aku cari’,” papar Justin.

Diketahui, Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah diam-diam pada September 2018. Kini, pasangan ini tengah mempersiapkan pesta pernikahan mereka yang rencananya dihelat 1 Maret 2019, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Editor           : Novianti Setuningsih