Justin Bieber dan Hailey akan Gelar Pesta Pernikahan di Los Angeles

JawaPos.com – Banyak yang penasaran dengan rencana resepsi pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang disebut akan digelar 1 Maret 2019 di Los Angeles.

Kepada etalk, paman dari Hailey, Billy Baldwin mengatakan bahwa list undangan resepsi pernikahan ponakannya disusun sendiri oleh Hailey dan teman-temannya dari keluarga Kadarshian.

“Siapa yang akan menari di lantai dansa? Tergantung dari Hailey dan teman-teman Kardashiannya,” kata Billy pada etalk, 18 Januari 2019.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Gelar Pesta Pernikahan di Los AngelesPaman Hailey Baldwin, Billy Baldwin membocorkan bahwa list tamu undangan pesta pernikahan keponakannya dengan Justin Bieber disusun oleh Hailey sendiri dan teman-temannya dari keluarga Kardashian. (WENN/Guillermo Proano)

Namun, dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (20/1), Billy mengatakan bahwa situasinya akan sedikit aneh jika Kourtney juga hadir. Pasalnya, Kourtney pernah memiliki hubungan istimewa dengan Justin pada 2015.

Sementara itu, dari pemberitaan TMZ, Kylie Jenner dan Travis Scoot (II) sudah mendapatkan email pemberitahuan yang menyatakan bahwa resepsi pernikahan Justin dan Hailey akan berlangsung pada 1 Maret, tepatnya ketika Justin genap berusia 25 tahun.

Sedangkan, seorang sumber mengungkapkan bahwa resepsi pernikahan Justin dan Hailey akan berlangsung secara religius di Kanada. Tetapi, pasangan muda ini membatalkan rencana tersebut karena cuaca yang tidak bagus di Kanada, sehingga dipindahkan ke Los Angeles.

Sebelumnya, Justin disebut sudah mengirim pesan kepada keluarga dan teman dekatnya untuk meluangkan waktu pada bulan Maret untuk pesta pernikahannya. Tetapi sayangnya, pesan tersebut tidak menyebutkan secara rinci waktu dan tempatnya.

“Semua  sudah dipersiapkan matang. Rencananya Justin akan mengundang seorang DJ (Disc Jockey) untuk memeriahkan acara resepsi pernikahannya, sehingga pesta tersebut tak terlupakan,” kata sumber tersebut.

Editor           : Novianti Setuningsih