Jung Kyung Ho Ungkap Keinginannya Menikah dengan Sooyoung SNSD

JawaPos.com – Jung Kyung Ho berencana untuk meminang kekasihnya, Sooyoung SNSD (Girls Generation). Hal tersebut diungkapkan sang aktor dalam wawancaranya dengan Ilgan Sports belum lama ini.

Melansir Koreaboo, kendati Jung Kyung Ho menyebutkan bahwa rencana itu tidak akan dilakukan dalam waktu dekat, akan tetapi, keinginan untuk mempersunting Sooyoung sudah ada di benaknya. Saat ini, katanya, ia ingin membantu sang kekasih terlebih dahulu menggapai karirnya sebagai aktris yang baru dimulai.

“Aku belum memiliki rencana untuk menikah. Aku tahu aku akan merasa seimbang setelah menikah jadi aku ingin melakukannya, tapi aku tidak biaa melakukannya untuk diri sendiri. Aku juga harus memikirkan pasanganku,” katanya.

Jung Kyung Ho Ungkap Keinginannya Menikah dengan Sooyoung SNSDSooyoung SNSD (Like a Fool)

Sebab karir Sooyoung di bidang akting masih baru, ia pun tidak ingin mengganggu karir kekasihnya itu dengan menikah. Pasalnya ia juga ingin melihat kekasihnya itu bekerja dengan aktif.

“Aku rasa, kami bisa menikah setelah itu,” katanya.

Ia juga menjelaskan Sooyoung yang dikenalnya sebagai orang baik dan penuh kehangatan yang tidak dimilikinya. Dia, katanya berpikir bahwa orang disekitarnya juga baik.

“Aku iri, Sooyoung memiliki sifat yang aku tidak punya, tetapi juga membuatku menyukainya lebih banyak lagi. Aku percaya semua kesalahan dibuat oleh laki-laki, jadi aku berpikir semua yang aku tinggalkan itu untuk merawatnya dengan baik,” katanya.

Ia juga menegaskan bahwa dengan sifat Sooyoung itu telah memberinya banyak kekuatan. Dengan demikian ia pun merasa bahwa bersama Sooyoung ia bisa menjadi tetap kuat.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD sendiri pertama kali diketahui kencan pada tahun 2014 lalu. Hubungan keduanya hingga saat ini masih terjalin dan berjalan dengan baik tanpa terdengar gosip apapun.

Editor           : Deti Mega Purnamasari