Jung Joon Young Kini Satu ‘Rumah’ dengan Sunmi eks Wonder Girls

JawaPos.com – Setelah berpisah dengan agensi lamanya, C9 Entertainment, kini Jung Joon Young telah mendapatkan ‘rumah baru’. Ia resmi menandatangani kontrak dengan MAKEUS Entertainment, agensi yang juga menaungi Sunmi eks Wonder Girls, Urban Zakapa, dan Park Won.

“Kami akan mencurahkan semua sumber daya untuk mendukung musisi berbakat sehingga mereka bisa mengeluarkan kapasitas musik yang sebenarnya. Agensi kami akan membangun label musik baru dan lebih fokus pada bisnis musik. Jung Joon Young adalah artis pertama yang menandatangani kontrak dengan label baru kami,” ujar perwakilan MAKEUS Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Jumat (4/1).

Ia juga mengatakan bahwa label baru tersebut dibentuk hanya untuk Jung Joon Young. Pasalnya mereka menilai pria yang tampil di acara ragam 1 Night 2 Days ini serba bisa, baik di bidang musik, penyiaran, variety show, maupun pemain games pro.

Jung Joon Young Kini Satu 'Rumah' dengan Sunmi eks Wonder GirlsSunmi eks Wonder Girls salah satu artis di MAKEUS Entertainment (EPA-EFE)

“Kami bermaksud mendukungnya untuk semua kegiatannya di dunia hiburan, tidak hanya kapasitas bermusiknya. Kami akan mengerahkan sumber daya kami untuk memungkinkannya promosi sebagai musisi dan entertainer multitalenta,” lanjutnya.

Pentolan band Drug Restaurant ini memilih pisah dari agensi yang dinaunginya selama 3 tahun, C9 Entertainment di akhir 2018 lalu. Sebelum menyatakan bergabung dengan MAKEUS Entertainment, Jung Joon Young yang baru-baru ini membuka restoran di Paris beraktivitas tanpa label.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)