Jihan Fahira Belum Tertarik Kembali Main Sinetron

JawaPos.com – Pesinetron cantik Jihan Fahira sudah lama tidak muncul di layar kaca. Ternyata, istri dari Primus Yustisio ini memang memilih vakum bermain sinetron.

“Ada, tapi masih banyak kerjaan lain. Jadinya, nggak fokus ke sinetron dulu,” papar Jihan saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (23/1).

Jihan mengaku sedang menikmati menjadi ibu rumah tangga. Salah satunya adalah aktivitas menunggu anaknya pulang sekolah.

Bahkan, Jihan mengaku dirinya dan suami belum berpikir untuk kembali ke unia sinetron yang membesarkan nama keduanya. Dia kembali mengatakan masih fokus dalam merawat keempat anaknya dan juga pekerjaan lain.

“Kita nggak ngurusin itu dulu mas (Sinetron), masih banyak pekerjaan lain gitu. Kalau sinetron kan nggak wajib gitu. Jadi, maksudnya nggak fokus ke sana dulu,” pungkas Jihan.

Diketahui, Jihan Fahira dan Prrimus menikah pada 17 September 2004. Pasangan yang dulu aktif bermain sinetron ini kemudian dikaruniai 4 orang anak, yakni Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona Yustisio, Aisyil Maryam Yustisio.

Namun, Jihan memilih vakum dari layar kaca. Sinetron terakhirnya tayang pada 2012. Sedangkan Primus memilih terjun dalam dunia politik. Tahun 2008, secaa mengejutkan maju sebagai calon Bupati Subang tetapi berakhir gagal.

Tak patah arang, bersama Partai Amanat Nasional (PAN), Primus lolos menjadi wakil rakyat dua periode sekaligus, yakni 2019-2014 dan 2014-2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus