Jefri Nichol tak Menyangka Memiliki Banyak Fans

JawaPos.com – Popularitas Jefri Nichol semakin melesat semenjak awal karirnya pada 2013. Bakat aktingnya pun semakin diperhitungkan semenjak bermain dalam Dear Nathan. Ketika itu, dia beradu akting dengan Amanda Rawles.

Pencapaian yang didapat ternyata tidak semudah yang terlihat. Jefri mengaku sempat mengalami casting berkali-kali dan tak jarang mengalami kegagalan.

“Awal-awal susah sih. Tapi semenjak film pertama mulai kebuka jalannya. Gue sempet ditolak casting juga. Itu semua aktor pasti pernah ngalamin,” ujar Jefri saat di temui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sekarang, pria 19 tahun ini tidak menyangka banyak yang mengidolakannya. Sebab, awalnya Jefri hanya mencoba untuk menjadi lebih baik dalam meniti karir.

“Dulu pas awal nggak kepikiran bakal kaya gini. Malah let it flow aja. ernyata bisa segini. Kaget sih (banyak penggemar),” ucap Jefri.

Namun, Jefri bersyukur dengan hasil kerja kerasnya dapat membuat banyak fans-nya terhibur. Jefri juga akan menjaga kepercayaan para penggemarnya. Oleh karena itu, dia akan terus berusaha untuk lebih baik lagi dalam berakting.

“Semoga gue bisa tetap menjaga mereka. Sebahagia itu melihat karya-karya gue dan semoga gue bisa mempersembahkan karya-karya terbaik gue supaya mereka bisa tetap terhibur,” pungkas Jefri.

Saat ini, diketahui jumlah pengikut Jefri Nichol di Instagram sudah mencapai 2,7 juta.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Aginta Kerina Barus