Jawaban Kocak Ibnu Jamil Saat Ditanya Soal Jodoh

JawaPos.com – Aktor Ibnu Jamil masih betah single usai bercerai dengan Ade Maya. Ayah satu anak buka suara tentang rencana pernikahannya jika menemukan tambatan hati. Saat ditanya wartawan dalam acara konferensi pers BRI Mandeh Run, Selasa (14/1), Ibnu Jamil melontarkan jawaban kocak. Dia mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk dihelat di bulan Juni-Juli.

“Tunggu saja ya undangannya habis Lebaran. Nikah Juni-Juli. Kalau enggak nikah habis Lebaran, berarti saya jomblo,” katanya tertawa.

Apalagi saat ditanya soal siapa calonnya dan persiapan gedung hingga pesta pernikahan, pemeran film Ku Lari ke Pantai itu makin menjawab dengan konyol. Baginya tak ada kriteria khusus untuk memilih perempuan pengisi kekosongan hatinya.

“Saya ini sudah pasang banyak chip ke banyak wanita. Tapi belum ada yang balik lagi,” katanya tertawa.

Ketika ditanya siapa dan dari mana calon pendampingnya nanti, begini jawabannya. “Oh jelas, dari kalangan bangsawan, darah biru,” ujarnya sambil tertawa ngakak.

Akhirnya, dia menutupnya dengan kalimat bijak. Saat ini Ibnu Jamil mengaku hanya fokus dalam urusan kerjaan dan anak.

“Sedapatnya. Harus pede masalah kayak gitu. Let it flow jalanin saja. (Kenalin calon ibu) ke anak? Ya jelas belum lah, orangnya enggak ada,” ujarnya.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Marieska Harya Virdhani