Jarang Unggah Foto Bersama Tatjana Saphira, Ini Alasan Herjunot Ali

JawaPos.com – Aktor Herjunot Ali telah lama menjalin kasih dengan Tatjana Saphira. Namun, keduanya jarang umbar foto berdua di akun Instagram masing-masing.

Saat ditanyai alasannya, Junot, sapaan akrabnya, menjawab santai. Menurutnya, hal semacam kemesraan dan aktivitas berdua tak patut jadi konsumsi publik.

“Sebenarnya gini, saya ngerasa saya sama aja dengan kalian, cuma beda posisi aja, nggak ngerasa ada sesuatu hal yang spesial. Cara saya pacaran sama persis sama Mas dan Mbak pacaran. Kita pergi nonton bioskop, jadi menurut saya nggak ada yang spesial juga. Untuk apa itu ditunjukin ke depan?” kata Herjunot Ali saat ditemui usai jumpa pers film ‘Antologi Rasa’ di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

Junot pun tak pernah ingin foto mesranya bersama Tatjana menjadi konsumsi publik. Pemeran Zafran di film ‘5cm’ itu juga memaparkan Tatjana telah paham dan memahami hal tersebut.

“Ngapain ciuman-ciuman ditunjukin ke depan, menurut saya kalau ada hal baik yang bisa ditunjukin sama orang, biarkan itu jadi hal baik yang bisa dikonsumsi sama orang,” kata Junot.

“Jadi mau siapapun yang dekat sama saya atau gimana, ya kalau punya apa yang bagus tunjukin. Bukan dari kitanya tapi dari apa yang bisa diinspirasikan ke orang, jadi orang bisa lihat kita enak,” imbuhnya.

Bagi Junot, mengunggah foto mesra bersama kekasih terutama saat berlibur bukanlah gayanya. Dia tak menyalahkan siapapun yang sering unggah foto kebersamaan bersama kekasih, namun hal itu bulan gayanya dan Tatjana.

“Upload foto pacar sih okelah. Tapi kalau upload liburan bareng aduh, saya nggak pernah nyalahin orang-orang yang kayak gitu, tapi itu bukan saya banget, gitu aja,” tukasnya.

Editor      : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter : Yuliani