Jadi Tersangka, Keponakan Dewi Persik Disarankan Tempuh Jalur Damai

JawaPos.com – Ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dewi Perssik, sang keponakan, Rosa Meldianti disarankan untuk menempuh jalur damai. Saran itu disampaikan kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang.

Apalagi, lanjut Rudi, kondisi kakek Meldi yang juga ayah dari Dewi Perssik dalam keadaan sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Oleh karena itu, penyelesaian dengan cara kekeluargaan sangat dia sarankan.

“Semua keluarga pengen gitu ya (damai). Tapi, kami selaku kuasa hukum sebatas menyarankan tidak terlalu masuk ke urusan internal mereka,” kata Rudi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (22/2).

Ditetapkan Jadi Tersangka, Keponakan Dewi Persik Berharap Dapat DamaiMeldi menjenguk kakeknya yang tengah terbaring sakit di Jember. (Istimewa)

Diketahui, Meldi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. Kemudian, Jumat (22/2) ini, Meldi dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Tetapi, tidak dapat hadir karena mendapat panggilan ke Jember lantaran kakeknya dikabarkan sakit.

Ini adalah kali kedua Rosa Meldi mangkir dari panggilan pemeriksaan polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka. Meskipun, melalui kuasa hukumnya, Meldi mengajukan surat permohonan penundaan pemeriksaan.

Sebagaimana diketahui, Meldi berseteru dengan tantenya, Dewi Perssik. Pemilik goyang gergaji tesebut lantar melapokan Meldi ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik. Dewi Perssik geram dan tidak terima dengan semua perkataan Meldi di media sosial.

Tak tinggal diam, Meldi melaporkan balik Dewi Perssik atas tuduhan yang sama, yakni melakukan pencemaran nama baik.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus