Jadi Pelaku Pelecehan Seksual, Adegan Jung Yoo Ahn di Drama Dihapus

JawaPos.com – Pihak produksi drama That Psychometric Guy menyatakan akan menghapus seluruh adegan yang telah dimainkan Jung Yoo Ahn dalam drama terbaru tvN itu. Hal tersebut terkait dengan sang aktor pendatang baru itu yang terlibat dalam kasus pelecehan seksual dalam keadaan mabuk yang dialaminya.

Tidak hanya dihapus, sang aktor juga tidak bisa lagi melanjutkan aktingnya untuk berperan dalam karakter yang dipercayakan kepadanya di drama tersebut. Kendati demikian, pihak produksi drama juga menyatakan tidak akan ada pengaruh besar dengan kepergian sang aktor dari projek itu.

“Di dalam drama itu tidak terlalu banyak cuplikan adegan yang telah direkam oleh Jung Yoo Ahn sehingga tidak akan ada efek besar untuk jadwal syuting drama setelah kepergiannya. Adegan yang telah dilakoninya sejauh ini akan dihapus,” ujar perwakilan produksi drama seperti dilansir dari Soompi, Kamis (10/1).

Aktor lain, katanya, akan menggantikan perannya dan segera bergabung dengan drama yang juga diperankan oleh Jinyoung GOT7 sebagai pemain utama pria ini. Namun siapakah aktor yang akan menggantikan Jung Yoo Ahn, yang juga bermain dalam drama Come and Hug Me itu belum ditentukan.

Terkait hal itu, agensi Jung Yoo Ahn, VAST Entertainment mengatakan, pihaknya akan berdiskusi dengan pihak produksi drama tentang bagaimana adegan-adegan yang sudah direkam artisnya dalam drama itu.

“Walaupun insiden yang dituduhkan kepadanya benar atau tidak, Jung Yoo Ahn akan tetap meninggalkan drama itu agar tidak membahayakan projek tersebut. Kami minta maaf karena telah menyebabkan banyak masalah bagi orang banyak dengan situasi ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, aktor berusia 20 tahun itu telah menjalani investigasi kepolisian atas tuduhan pelecehan seksual dalam keadaan mabuk. Hal tersebut berdasarkan laporan seorang perempuan yang mengaku dilecehkan oleh sang aktor.

Editor           : Deti Mega Purnamasari