Jadi Orang Tua Tunggal, Melanie Putria Siap Jelaskan ke Anak

JawaPos.com – Melanie Putria dan Angga Puradiredja resmi bercerai pada Selasa, 22 Januari 2019 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Menjadi orang tua tunggal, Melanie Putria mengungkapkan bahwa ia telah mempersiapkan diri untuk jujur menjelaskan perceraiannya ke sang anak.

“Anak bertanya pasti dijawab dong, apalagi kan anak umur delapan tahun kan masih usia yang sangat kritis dalam menyikapi sebuah masalah, pasti aku akan menyampaikan dengan caraku, Angga juga menyampaikan dengan cara yang sama,” ungkap Melanie Putria di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1).

Putri semata wayang Melanie dan Angga, Sheemar Rahman Puradiredja, selama ini pun tidak pernah melihat kedua orang tuanya bercekcok. Oleh karena itu, Melanie optimistis buah hatinya dengan vokalis Maliq & D’Essentials itu akan memahami keputusan orang tuanya.

“Karena kami berdua juga baik-baik saja, tidak ada konflik dan masalah yang terlihat di depan Sheemar, jadi mudah-mudahan Sheemar bisa menerimanya dengan baik,” lanjutnya.

Siap tidak siap, Melanie pun harus siap menyandang status janda. Gejolak emosional menjadi seorang single parent pun menjadi sesuatu yang harus dilaluinya.

“Mungkin karena kami persiapannya juga baik-baik jadi tidak ada yang dipersiapkan secara khusus untuk jadi seorang single parent,” tandasnya.

Sebagai informasi, Melanie Putria dan Angga Puradiredja menikah pada 7 Maret 2010. Dari delapan tahun usia pernikahan keduanya, pasangan artis ini dikaruniai seorang anak bernama Sheemar Rahman Puradiredja.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani