Jadi Babi di Berita Kanada, Sehun EXO Buat Heboh

JawaPos.com – Pada Selasa (5/2) seluruh masyarakat Tionghoa atau keturunan Tionghoa di dunia merayakan Tahun Baru Imlek. Tidak hanya yang merayakan, masyarakat lain juga mengirim ucapan selamat Imlek dan memanjatkan harapan melalui berbagai platform, salah satunya media sosial Twitter dan menjadi trending topik.

Masih dalam merayakan Imlek, sebuah tayangan berita di Kanada, yakni Breakfast News membuat heboh dengan menampilkan Sehun EXO ketika menayangkan ucapan-ucapan Imlek yang menjadi trending topik.

Namun kemunculan Sehun tersebut bukan sebagai personel EXO, melainkan menjadi simbol dari shio tahun baru Tionghoa kali ini, yakni babi. Dilansir dari Koreaboo, dalam tayangan berita tersebut pembawa acara membacakan beberapa ucapan tahun baru Imlek dari Twitter melalui sebuah layar besar.

Jadi Babi di Berita Kanada, Sehun EXO Buat HebohScreen capture dari tayangan berita yang menampilkan Sehun EXO (Koreaboo)

Namun yang membuat salah fokus adalah adanya wajah Sehun dalam tubuh babi yang menari-nari disamping cuitan yang dibacakan sang pembawa acara. Babi yang menari dengan wajah Sehun tersebut merupakan sebuah meme yang dibuat oleh salah satu penggemar EXO yang tidak diketahui siapa untuk merayakan tahun baru Imlek yang bersimbol babi tanah.

Meme tersebut tersebar di setiap cuitan EXO-L yang mengucapkan selamat tahun baru Imlek di akun Twitter. Meskipun tayangan tersebut sangat singkat, akan tetapi hal ini sudah cukup membuat heboh para EXO-L di Kanada, terutama Toronto.

Editor           : Deti Mega Purnamasari