Jadi 1 Dari 10.000, Junsu JYJ Dapat Hadiah Dari Presiden Korea Selatan

JawaPos.com – Junsu JYJ mendapat hadiah dari Presiden Moon Jae In dan sang istri, Kim Jung Sook. Hadiah tersebut berupa kotak besar berisi beragam makanan dan minuman yang diunggahnya dalam akun Instagram pada Rabu (23/1).

“Presiden Moon Jae In dan Ibu Negara Kim Jung Sook mengirimku hadiah tahun baru dan ada nama Kim Junsu di dalamnya. Aku sangat berterima kasih untuk hadiahnya, tapi ini juga kebanggaan karena beliau masih mengingatku. Solsongju dari Hamyang. Aku bagus dalam minum, tapi aku harus minum segelas. Aku memilihmu,” tulisnya seperti dilansir dari Soompi.

Adapun hadiah itu berisi makanan tradisional Korea seperti kue madu buatan tangan, sebotol minuman keras tradisional Korea bernama solsongju, kue fermentasi tradisional Korea yang disebut gosibowl, dan kue beras manis yang digoreng.

Jadi 1 Dari 10.000, Junsu JYJ Dapat Hadiah Dari Presiden Korea SelatanHadiah dari Presiden Moon Jae In (Instagram/xiaxiaxia1215)

Presiden Moon Jae In sendiri mengirimkan kotak hadiah kepada 10.000 orang di berbagai bidang yang telah berkontribusi kepada negara dalam rangka Tahun Baru Imlek. Kim Junsu yang saat ini tengah disibukkan dengan musikalnya bertajuk Elisabeth menjadi salah satu penerima hadiah tersebut.

Editor           : Deti Mega Purnamasari