Istri Ustad Maulana Meninggal Dunia

JawaPos.com – Kabar duka datang dari keluarga Ustad Muhammad Nur Maulana atau yang dikenal sebagai Ustad Maulana. Istri dari pendakwah tersebut, Nur Aliyah Ibnu Hajar meninggal dunia tadi sore.

Berita tersebut dibenarkan oleh Abimanyu selaku manajer dari Ustad Maulana.

“Betul (meninggal) tadi sore jam 5-an,” ujarnya saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (20/1).

Ia mengatakan, istri Ustad Maulana wafat di Rumah Sakit Bhayangkari di Makassar, Sulawesi Selatan. Namun, saat ditanya soal penyebab meninggalnya istri sang ustad, Abimanyu belum bisa menjelaskan.

Kabar meninggalnya istri Ustad Maulana pertama kali datang dari Oki Setiana Dewi. Lewat akun Instagram-nya, ia mengunggah foto keluarga Ustad Maulana dengan keterangan foto yang memginformasikan bahwa istri Ustad Maulana telah wafat

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun – Allahumaghfir laha warhamha wa ‘afiha wa’fu ‘anha – Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustad Nur Maulana), @m_nur_maulana pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar.

Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, Allah terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan.  Aamiin,” tulisnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani