Irish Bella Dilamar Ammar Zoni, Begini Komentar Natasha Wilona

JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya melangkah ke jenjang yang lebih serius setelah Ammar Zoni melamar Irish Bella. Sebagai salah satu sahabat, Natasha Wilona pun mendoakan kelancaran hubungan untuk keduanya.

Congrats yah buat Ammar dan Irish, ya kalau aku sih jujur aja belum kepikiran ya. Aku ngerasa aku masih muda, ditambah lagi sekarang lagi sama-sama merintis karir dan juga untuk masa depan kami,” ungkap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Minggu (13/1).

Bgai Wilona, menikah itu bukan hal yang mudah, yang saling suka terus langsung nikah. Harus siap mental, siap dalam materi juga.

“Siap dalam kedua belah pihak keluarga harus disatukan, ya mungkin mereka berdua udah sama-sama siap,” lanjutnya.

Kekasih Verrel Bramasta itu sempat kaget saat mengetahui kabar tersebut. Perempuan berusia 20 tahun itu bahkan langsung mengirim pesan ke Irish Bella memastikan.

“Iya aku kaget sih. Aku sampai DM Irish. Kaget, karena memang nggak nyangka. Karena nggak terlalu ngikutin juga perjalanan cinta mereka, wah sudah tiba-tiba lamaran, berarti sudah mau menikah nih,” lanjutnya.

Sementara itu, ditanyai soal rencana pernikahannya sendiri, baik Wilona maupun Verrel pernah membahas tentang masa depan. Tapi, ungkap Wilona, mereka masih lebih mengedepankan versi terbaik dari diri. Ia tak mau terburu-buru karena desakan orang.

“Obrolan (nikah) ada sih. Memang pernah we talk about future, cuman untuk saat ini kami maunya masing-masing jadi versi terbaik dari diri kita, sampai kita sama-sama siap sambil kita mempersiapkan ya. Karena mungkin aku sama Verrel mirip, kita nggak mau setengah-setengah,” jelasnya.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Yuliani