Ini Reaksi Katrina Kaif Saat Diminta Fans Menikah dengan Salman Khan

JawaPos.com – Bukan rahasia lagi jika Salman Khan dan Katrina Kaif pernah menjalin asmara. Kendati kini hubungan mereka telah kandas, tetapi rupanya harapan para penggemar tetap ada agar kapal mereka tetap berlayar.

Sebab keduanya disatukan kembali lewat film Bharat yang akan dirilis tahun ini, banyak penggemar yang meminta mereka untuk kembali menjalin hubungan. Tidak hanya itu, mereka juga meminta keduanya agar menikah. Terlebih hubungan Salman dan Katrina tetap terjalin baik hingga saat ini setelah sempat menjadi sepasang kekasih sekitar 4 tahun lamanya.

Lalu bagaimana reaksi Katrina Kaif tentang hal itu?

Melansir India Today, ketika Katrina ditanya tentang hal tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sang aktris bereaksi dengan jawaban yang sulit dijabarkan.

“Hmmm…” jawabnya.

Dalam film Bharat yang tengah dilakoninya, Katrina mengaku bahwa Salman tidak bertanggung jawab atas peran yang dikantonginya. Ia bahkan mengaku tak dipanggil sama sekali oleh kekasihnya itu.

“Dia tidak mengatakan sepatah kata pun dan ini adalah kebenaran. Bahkan ketika aku mendatangi hari pertama syuting, dia hanya melihatku dan mengatakan, ‘Katrina’. Aku seperti… oke, baiklah!” lanjutnya.

Meski begitu, Katrina mengungkapkan bahwa sifat Salman yang acak ini menarik baginya. Salman, katanya, tidak bisa diprediksi sehingga hal itu menjadi alasan mengapa setiap momen bersamanya sangat menarik.

“Tidak pernah ada momen yang membosankan dengannya,” katanya.

Kendati demikian, ia tetap berbicara tentang rencana pernikahan dalam wawancara tersebut.

“Aku benar-benar tidak tahu (kapan menikah). Sayangnya butuh dua tango dalam persamaan itu, jadi saat aku dapat seseorang yang baik, maka (aku akan menikah),” katanya.

Adapun film Bharat yang dimainkan Katrina dan Salman merupakan film remake dari film Korea berjudul Ode To My Father. Film tersebut menceritakan tentang sejarah India melalui kehidupan masyarakat biasa.

Editor           : Deti Mega Purnamasari