Ini Pertemuan Terakhir Madhuri Dixit dan Mendiang Sridevi

JawaPos.com – Diva Bollywood, Madhuri Dixit menceritakan pertemuan terakhirnya dengan mendiang Sridevi dalam wawancara terbarunya di promosi film Total Dhamaal. Ia mengatakan, pertemuan terakhirnya dengan aktris senior India itu dalam pesta ulang tahun Desainer Manish Malhotra.

“Beliau bersama putrinya (Janhvi dan Khushi) dan terlihat sangat bahagia. Kami terakhir bertemu di situ,” ujar Madhuri dilansir dari Hindustan Times,  Rabu (13/2) saat diwawancarai oleh Mumbai Mirror.

Ia mengatakan, hingga saat ini dirinya masih tidak percaya jika Sridevi kini telah tiada. Ia mengakui sulit mengakui bahwa Sridevi telah berpulang.

Ini Pertemuan Terakhir Madhuri Dixit dan Mendiang SrideviPoster film Kalank (Istimewa)

“Itulah mengapa penting untuk hidup setiap hari sepenuhnya, dekat dengan keluarga dan anak-anak, karena kita tidak tahu apa yang bisa terjadi besok. Sridevi meninggalkan kekosongan, ada ruang kosong yang sangat besar, “tambahnya.

Madhuri dan Sridevi merupakan aktris Bollywood yang populer tahun 90-an dan dikenal sebagai saingan. Madhuri Dixit sendiri baru-baru ini dikonfirmasi akan bermain dalam film terbaru Karan Johar, Kalank.

Film Kalank, semula salah satu pemerannya akan dimainkan oleh Sridevi yang menjadi pilihan pertama sebelum ia meninggal dunia. Namun kini peran tersebut digantikan oleh Madhuri Dixit.

Kalank juga merupakan film keempat Alia Bhatt dan Varun Dhawan bersama. Film ini juga dibintangi oleh Sonakshi Sinha, Madhuri Dixit dan Sanjay Dutt. Kalank dijadwalkan akan ditayangkan di bioskop pada 19 April mendatang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari