Ini Asal Usul Obrolan Soal PSK di Grup Chat Seungri Bigbang Bisa Bocor

JawaPos.com – Bocornya percakapan di grup chat Seungri Bigbang dengan CEO Yuri Holdings Mr. Yu, seorang selebriti, dan karyawan Kim dikabarkan karena ponsel salah satu selebriti di grup chat itu diperbaiki.

Melansir Soompi, hal tersebut dilaporkan oleh media YTN yang merilis laporan eksklusif tentang bagaimana percakapan di grup tersebut bisa tersebar. Cerita lengkap tentang ditemukannya percakapan di ponsel itu juga menjadi whistleblowing untuk penyelidikan selanjutnya agar bisa dimulai.

Sebelumnya, adanya kecurigaan tentang memberikan layanan pendamping seksual untuk investor luar negeri, polisi pun mulai menyelidiki dan mengeluarkan surat perintah penggeledahan serta penyitaan untuk investigasi Club Arena. Selain itu, rekaman kamera tersembunyi dari tindakan seksual dari hal yang dibicarakan juga diketahui telah disebarkan dalam grup tersebut.

Ini Asal Usul Obrolan Soal PSK di Grup Chat Seungri Bigbang Bisa BocorChat Seungri, Kim, Mr. Yu, dan penyanyi C yang dirilis SBS funE (Allkpop)

Pihak kepolisian juga telah memanggil selebriti lain yang berada di grup chat tersebut sebagi saksi. Pada Senin (11/3), melalui akun Instagram-nya Seungri pun mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari dunia hiburan. Ia direncanakan akan segera wamil pada 25 Maret mendatang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari