Ingin Menikah Tahun Ini, Zaskia Gotik akan Umrah Minta Jodoh

JawaPos.com – Pedangdut Zaskia Gotik berharap segera menemukan jodoh dan mengakhiri masa lajangnya pada tahun ini. Hal ini di ungkapkan pemilik goyang itik itu saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

“Ya penginnya (menikah). Makanya Neng (sapaan akrrabnya) pengin benar-benar niat ibadah, mau umrah berdoa. Mudah-mudahan, berharapnya tahun ini nikah. Ingin punya suami, nikah,” kata Zaskia Gotik.

Namun, Zaskia menyerahkan urusan jodoh pada Tuhan. Sebab, dia percaya sang pencipta mengetahui jodoh yang terbaik untuknya.

Ingin Menikah Tahun Ini, Zaskia Gotik akan Umroh Minta JodohZaskia Gotik tak mau sembarangan pilih calon suami. Sebab, akan menemani hidupnya hingga tua kelak. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Tapi, ya gimana Allah aja. Neng mau yang terbaik, diserahin ke Allah aja. Neng mau ibadahnya dirajinin dulu. Insya Allah, Allah akan kasih (jodoh),” ujar Zaskia.

Tetapi, Zaskia menegaskan tidak mau sembarangan mencari pasangan hidup. Sebab, baginya suami akan menjadi teman hidupnya kelak sampai tua.

“Karena pengin dapat jodoh yang terbaik aja. Kita milih cowok gampang aja, cuma kan ini bukan untuk sementara tapi teman sampai tua,” pungkas Zaskia.

Diketahui, kisah cinta perempuan berusia 28 tahun ini tak semulus karirnya di industri musik dangdut. Zaskia pernah hampir menikah dengan Vicky Prasetyo. Keduanya bahkan menggelar acara lamaran mewah pada September 2013. Tetapi, rencana pernikahan itu gagal karena ternyata Vicky masih berstatus suami orang.

Setelah itu, Zaskia juga pernah mencoba menjalin hubungan serius dengan pengusaha bernama Arif Fitryansah. Sayangnya, hubungan yang juga mengarah serius tersebut kandas.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus