Indra Bekti Berencana Hidupkan Kembali Program Ceriwis Lewat YouTube

JawaPos.com – Indra Bekti mengaku rindu dengan program Ceriwis yang melambungkan namanya di dunia hiburan Tanah Air. Oleh karena itu, Indra Bekti berencana kembali mengajak rekannya, Indy Barends dalam program tersebut bernostalgia.

Indy Barends diajak menghidupkan kembali Ceriwis. Pasalnya acara talkshow yang tayang pada tahun 2009 di Trans TV itu sempat menjadi acara favorit keluarga walaupun tayang di siang hari.

Indra Bekti berencana memanfaatkan platform YouTube untuk mengobati kerinduannya akan program Ceriwis.

“Nah itu dia, kami memang lagi bikin, kan dulu sudah ada namanya Ceriwis, cuma kan itu program salah satu televisi, tapi kami mau buatnya di YouTube. Kami mau menghidupkan lagi Indy Bekti,” kata Indra Bekti saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Minggu (17/2).

Ia mengatakan, dengan rencana menghidupkan kembali Ceriwis, bukan berarti dirinya latah mengikuti yang lain. Ia hanya ingin mengobati kerinduannya sebagai pembawa acara sekaligus rasa penasaran para pemirsa.

Melalui platform YouTube, ia pun menyasar kaum milenial untuk menjadi penontonnya. Sebab, saat ini segala hal yang tengah menjadi trending perbincangan, selalu berawal dari YouTube.

“Kayaknya dulu kami sudah pernah bikin di Ceriwis (yang sedang heboh) jadi kita coba lagi, udah coba buat timnya, jadi seserius itu,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari