Imam Besar Masjid Istiqlal Ungkap Reino Barack dan Syahrini akan Nikah

JawaPos.com – Kebenaran mengenai pernikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barack akhirnya terungkap. Hal itu diungkap oleh Imam Besar Masjid Istiqlal , Nasaudin Umar yang mengaku diundang langsung oleh ayah Reino Barack.

Dalam pengakuannya itu, Imam Besar ini pun membocorkan perihal tanggal dan lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Feeling saya Insya Allah (Reino-Syahrini) Menikah,” ungkap sang imam dikutip dari Instagram @tabloioidcnr, Senin (4/2).

Imam Besar Masjid Istiqlal Ungkap Reino Barack dan Syahrini akan NikahImam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar mengungkap rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/tabloidcnr)

Diakui Nasaruddin, dia mendapat undangan langsung dari ayah Reino Barack, Risano Barack yang juga sahabatnya.

“Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack,” ungkapnya.

“Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim,” sambung Nasaruddin Umar.

Akan tetapi, sang imam mengaku akan segera berangkat ke Jepang pada 24 Februari demi ikut mempersiapkan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Dikabarkan, pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini akan diselenggarakan tanggal 26 dan 27 Februari 2019.

“Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara,” ujar Imam Besar Masjid istiqlal.

Meski diundang secara langsung oleh ayah Reino Barack, Imam Besar Masjid Istiqlal ini mengaku tak tahu akan diundang sebagai apa. Entah sebagai saksi, wali nikah atau yang memberi nasihat pernikahan, karena belum diberitahu susunan acara.

“Tapi untuk saat ini, saya belum tahu diundang sebagai apa. Saya juga belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan. Apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan,” ungkapnya.

“Kalau ditanya apa, feeling saya, ya Insya Allah acara pernikahan. Menikah itu kan baik. Indah. Mulia,” tandasnya.

Setelah diberi tahu bocoran tanggal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, sang Imam Besar Masjid Istiqlal ini pun membocorkan perihal lokasi pernikahan.

Menurutnya, lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini ada di Tokyo. Hal tersebut karena Rosano Barack, ayahanda Reino Barack ini memiliki masjid yang dibangun di Tokyo.

Saat berusaha dikonfirmasi ulang perihal pernyataannya tesebut, JawaPos.com belum bisa menghubungi Nasaruddin Umar. Sebab, sambungnya selalu dialihkan.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barak diketahui pertama kali tercium media setelah di bulan Desember 2018 lalu diisukan telah melangsungkan lamaran di Bogor. Setelah itu, Syahrini dan Reino Barack ini pun menghabiskan waktu liburan berdua ke Jepang. Hal tersebut terbukti dari foto yang baru-baru ini beredar yang menegaskan bahwa Syahrini dan Reino Barack ini tengah liburan berdua.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani