Ibunda Yunhyeong iKON Ungkap Kebenaran Kabar Kencan Anaknya

JawaPos.com – Ibunda Yunhyeong iKON mengungkap kebenaran soal hubungan antara sang anak yang dikabarkan berkencan dengan salah satu member Momoland, Daisy. Hal tersebut terlihat dari video unggahan penggemar yang sempat mengunjungi restoran milik keluarga Yunhyeong yang disebut-sebut direkam di hari ketika kabar kencan itu muncul.

Seorang penggemar dengan akunnya @izyan.leana mengunggah video ketika ia sedang berbincang dengan ibu Yunhyeong. Ia mengatakan bahwa ibu Yunhyeong mengetahui dirinya adalah penggemar anaknya itu dan memeluknya sambil mengatakan bahwa kabar kencan tersebut tidak benar.

“Aku berada di di restoran keluarganya (Yunhyeong) saat semuanya terjadi hari ini ketika aku akan membayar tagihan, aku hanya berpura-pura tak terjadi apa-apa. Lalu ibunya memelukku sambil berkata, ‘tidak apa-apa, itu tidak benar. Jangan khawatir, tidak terjadi apa-apa.’ Aku sangat tersentuh dengan ibunya, dia mengatakan itu berkali-kali karena dia tahu Yunhyeong adalah bias-ku,” tulisnya.

Ia melanjutkan, pada kesempatan itu ia juga mengatakan kepada ibu Yunhyeong bahwa dirinya akan mendukung hubungan anaknya itu jika memang benar, karena vokalis di iKON itu orang yang sangat baik.

“Dia (Yunhyeong) adalah orang yang sangat baik. Dia memberikan cintanya dengan sepenuh hati kepada kita. Kukira dia juga pantas bersama seseorang,” katanya.

Kendati saat ini unggahan tersebut telah dihapus, akan tetapi di banyak akun penggemar, video tersebut telah tersebar dengan cepat.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar kabar kencan Yunhyeong iKON dengan Daisy Momoland. Kabar tersebut bersumber dari orang dalam industri musik yang mengatakan bahwa keduanya telah berhubungan selama 3-4 bulan.

Namun kabar tersebut masih menjadi tanda tanya bagi penggemar karena agensi keduanya, yakni YG Entertainment dan MLD Entertainment diberitakan memberikan jawaban yang berbeda. Tidak hanya itu, para penggemar juga berusaha membandingkan isi pemberitaan yang dilakukan berbagai portal Korea berbahasa Inggris dengan artikel aslinya.

Mereka menemukan bahwa terdapat kesalahan terjemahan sehingga terlihat MLD dan YG tidak kompak dalam memberikan respons soal ini. Padahal, kedua agensi memiliki respons sama, yang intinya bahwa Yunhyeong dan Daisy memang memiliki perasaan yang baik satu sama lain tetapi tidak berkencan.

Editor           : Deti Mega Purnamasari