HyunA dan E’Dawn Mencari Agensi Terpisah Demi Karir Artisnya

JawaPos.com – Setelah memilih keluar dari agensi lamanya, Cube Entertainment karena skandal kencan, HyunA dan E’Dawn berencana untuk bergabung dengan agensi terpisah. Hal tersebut dilakukan demi menunjang karir mereka di dunia hiburan Korea.

Melansir Soompi, sebuah sumber di industri mengatakan, keduanya mulai menghubungi beberapa perwakilan agensi dan mencari agensi yang berbeda untuk memayungi kegiatan mereka.

“Dari apa yang kudengar, mereka memilih untuk bekerja terpisah setelah mempertimbangkan tujuan jangka panjang mereka untuk karirnya,” ujar sumber itu pada Rabu (16/1).

HyunA dan E'Dawn Mencari Agensi Terpisah Demi Karir ArtisnyaKebersamaan HyunA dan E’Dawn (Soompi)

Sumber tersebut mengatakan, pasangan kekasih ini mencari agen yang bisa mendukung kegiatan mereka secara stabil. Hal tersebut karena keduanya sangat bersemangat untuk bekerja di bidang yang mereka minati.

“Rencana mereka adalah agar masing-masing perusahaan segera dan memulai promosinya secara aktif seperti dulu,” lanjutnya.

Laporan juga menyebutkan bahwa banyak agensi yang menunjukkan ketertarikannya untuk menandatangani kontrak dengan HyunA. Sementara itu, E’Dawn juga sedang dalam tahap diskusi dengan beberapa agensi luar negeri sesuai dengan rencananya untuk aktif berpromosi di luar Korea.

Editor           : Deti Mega Purnamasari