HyunA dan E’Dawn Gabung Lagi di Agensi yang Sama Milik Psy

JawaPos.com – Pasangan HyunA dan E’Dawn (Hyojong) akhirnya menemukan label untuk menaungi karir mereka di industri hiburan Korea. Label yang mereka pilih adalah P-Nation, agensi baru yang didirikan oleh penyanyi Psy.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Psy pada Minggu (27/1), dengan mengunggah foto HyunA dan E’Dawn yang mengecap jempol mereka usai menandatangani kontrak dengan agensi miliknya itu. Ia juga berfoto bersama dengan keduanya dan menuliskan keterangan foto yang singkat, yakni ‘selamat datang.’

HyunA dan E’Dawn menjadi artis kedua yang resmi bergabung dengan P-Nation, setelah sebelumnya, penyanyi rap Jessi juga melakukan hal yang sama. Dikabarkan pula sebelumnya bahwa agensi Psy tersebut sedang merekrut banyak trainee calon idola K-pop untuk didebutkan menjadi grup-grup K-pop baru.

HyunA dan E’Dawn sendiri usai keluar dari Cube Entertainment semula dikabarkan mencari agensi yang berbeda untuk menaunginya. Namun dengan menandatangani kontrak bersama P-Nation, tak ayal keduanya pun kini bernaung lagi di bawah agensi yang sama.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Deti Mega Purnamasari