Hendak Dipolisikan, Bella Luna akan Tempuh Jalur Damai

JawaPos.com – Nama artis FTV Bella Luna masih saja ramai di perbincangkan lantaran berita pernikahannya dengan seorang pengusaha kaya bernama Eko Hendro Prayitno atau Nana, pada 15 Februari lalu.

Bella dituding menikahi suami orang. Sebab, Nana ternyata masih berstatus suami dari perempuan yang bernama Shirley.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3), dengan polosnya Bella mengaku tidak tahu bahwa pria yang dinikahinya adalah suami orang.

Hendak Dipolisikan, Bella Luna akan Tempuh Jalur DamaiIstri Nana, Shirley bersama kuasa hukumnya, Razman Arif hendak melaporkan Bella Luna ke polisi atas tudihan memalsukan buku nikah. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Aku nggak tahu kalau dia suami orang,” kata Bella.

Oleh karenanya, Bella mengaku akan menempuh jalur damai dengan Shirley. Pasalnya, dia hendak dipolisikan atas tuduhan memalsukan buku nikah.

“Nanti dirundingin sama lawyer aku aja, biar sama-sama enak aja. Karena aku pengin damai dan bahagia,” ungkap Bella.

Lebih lanjut, Bella membantah tudingan bahwa dirinya memakai susuk pengasih sehingga bisa mendapatkan pengusaha kaya sebagai suami.

“Biar Allah yang tahu semua ya. Kalau mau judge, ya terserah. Aku pasrah sama Allah aja. Doaku yang terbaik aja yang nge-judge aku pakai susuk apa lah. Nnggak lah aku pakai itu. Aku cuman banyakin wudhu aja,” tandas Bella.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus