Heechul Wakili dan Kirimi Foto Piala EXO, Baekhyun Sampaikan Hal Ini

JawaPos.com – Dalam gelaran Seoul Music Awards ke-28, Selasa (15/1) malam, EXO berhasil meraih dua penghargaan, yakni Bonsang dan Hallyu Star Awards. Sayangnya, tak ada satu pun member EXO yang hadir di acara tersebut sehingga Heechul Super Junior yang menjadi pembawa acara pun terpaksa harus mewakili mereka menerima penghargaan itu.

Sebab tak ada yang hadir, Baekhyun EXO pun mengaku menerima kiriman foto piala penghargaan yang diambil oleh Heechul itu. Foto piala tersebut kemudian diunggahnya melalui akun Instagram dan dilengkapi dengan ucapan terima kasih kepada penggemar yang telah membuat grupnya berhasil meraih penghargaan itu.

“Kami menerima penghargaan, EXO-L memberikan kami yang terbaik. Maaf kami tidak bisa menerimanya secara personal, tapi para member dan aku ingin mengekspresikan perasaan kami seperti ini. Kami akan membuat kalian bahagia pada 2019 ini! Terima kasih dan aku mencintaimu,” tulis Baekhyun seperti dilansir dari Soompi, Rabu (16/1).

Heechul Wakili dan Kirimi Foto Piala EXO, Baekhyun Sampaikan Hal IniPostingan foto piala Seoul Music Awards ke-28 Baekhyun EXO di Instagram, Selasa (15/1) (Instagram/baekhyunee_exo)

Sebab Heechul yang menerima dan mengiriminya foto piala tersebut, ia pun tak lupa berterima kasih kepada seniornya di SM Entertainment itu. Tidak hanya berterima kasih, ia juga melengkapi keterangan fotonya itu dengan hashtag bahwa Heechul telah memotret piala itu untuk para member EXO.

Heechul sendiri saat mewakili EXO menerima piala di kategori Hallyu Star Award menyampaikan pesan yang dikirim Baekhyun untuk disampaikan kepada para EXO-L.

“Aku akan memberikan penghargaan ini kepada EXO. Member EXO, Baekhyun mengirim pesan dan mengatakan, penghargaan yang dimenangkan ini terima kasih untuk EXO-L! Jadi, EXO-L, silakan menikmatinya! Terima kasih,” ujar Heechul.

Editor           : Deti Mega Purnamasari