Heechul Super Junior Ciduk Staf SM Dengarkan Lagu Artis Agensi Lain

JawaPos.com – SM Entertainment telah menelurkan banyak grup K-pop ternama seperti TVXQ, Super Junior, SHINee, Girls Generation, f(x), EXO, Red Velvet, dan NCT, dengan lagu-lagu yang tak kalah populer. Namun baru-baru ini, para staf SM Entertainment terciduk tengah mendengarkan lagu dari grup K-pop lain di luar SM.

Dalam tayangan Super Junior Return 2, Heechul, salah satu member Super Junior-lah yang berhasil menciduk para staf SM Entertainment yang juga produser dari acara Super Junior Return 2 yang mendua itu. Menjadi karyawan SM, memang tidak harus melulu mendengarkan lagu atau menonton artis-artis mereka.

Namun cara Heechul menciduk para mereka itulah yang membuat lucu. Saat itu, Heechul yang membawa kamera sendiri, berkeliling ke meja-meja produser itu dan mengecek lagu apa saja yang mereka dengarkan.

Heechul Super Junior Ciduk Staf SM Dengarkan Lagu Artis Agensi LainHeechul Super Junior saat menciduk produser Super Junior Return 2 di kantor SM Entertainment (Instagram)

Saat Heechul masuk ke ruangan tersebut, tidak ada satu pun produser yang mengetahui bahwa Heechul akan datang. Ketika datang, Heechul mengatakan bahwa tidak mungkin para produser itu melihat gambarnya.

Namun ia meyakini bahwa mereka sedang mendengarkan lagu terbaru NCT ketika datang ke salah satu meja produser. Ia kemudian bertanya, lagu apa yang sedang didengarkan produser itu sembari mengeceknya.

“Aku yakin mereka sedang mendengar lagu NCT. Lagu apa yang kau dengar?” tanyanya sembari melihat daftar lagu dari produser itu.

“NU’EST?” Heechul tampak terkejut melihat snag produser mendengarkan lagu grup lain.

Ia melanjutkan inspeksinya mengecek daftar lagu. “Apa lagi? iKON? Sarangeul~ haetda~!” katanya sambil menyanyikan potongan lagu Love Scenario milik iKON.

“Oh, Blackpink! Ddu Du Ddu Du~!” lanjutnya sambil menyanyikan lagu Blackpink.

Sedang begitu, tiba-tiba, lagu Red Flavor milik Red Velvet, mengalun di ruangan tersebut. Heechul pun lantas bertanya siapa yang memutarnya.

“Siapa yang tiba-tiba mutar Red Flavor? Telat banget mutarnya!” ujarnya.

Aksi Heechul ini mengundang tawa dari para pemirsa setia Super Junior Return 2. Sebab, tentu saja bukan Heechul namanya jika tidak bisa membuat penonton tertawa.

Editor           : Deti Mega Purnamasari