Hari Terakhir di Chile, Donghae Super Junior Kehilangan Dompetnya

JawaPos.com – Super Junior dan para artis SM Entertainment, berada di Chile beberapa hari belakangan ini untuk menggelar konser bertajuk SMTOWN Special Stage in Santiago. Namun kabar menyedihkan datang dari salah satu membernya, Donghae, yang mengaku kehilangan dompetnya saat berada di sana.

Hal tersebut diumumkan Donghae melalui akun Instagram-nya, @leedonghae yang ia update Senin (21/1) pagi. Ia memposting sebuah foto di taman dengan objek seorang anak perempuan bersama wanita yang tampak seperti ibu sang anak. Dalam keterangan foto itu, Donghae mengumumkan berita kehilangan dompetnya.

“Di hari terakhirku di Chile, saat aku naik Uber bersama Eunhyuk dan Siwon, dompetku tertinggal di mobil. Aku berusaha mengambilnya lagi tapi aku rasa itu hilang,” tulisnya.

Hari Terakhir di Chile, Donghae Super Junior Kehilangan DompetnyaPostingan Donghae Super Junior di Instagram yang mengumumkan kehilangan dompetnya, Senin (21/1). (Instagram/leedonghae)

Kendati demikian, Donghae mengaku bahwa ia mendapatkan waktu yang indah bersama para penggemarnya di Chile. Menurutnya, selama ia pulang ke Korea dengan kenangan yang indah, maka perasaannya akan tetap bahagia dan bersyukur.

“Jika kalian menemukan dompetku, berikan padaku ketika aku kembali ke sini (Chile), lain waktu,” pungkasnya.

Selama di Chile, para member Super Junior menghabiskan waktunya dengan menikmati dan mengunjungi beberapa tempat. Donghae, Siwon, dan Eunhyuk juga kerap membagikan kunjungannya itu di media sosial Instagram untuk para penggemarnya.

Adapun konser bertajuk SMTOWN Special Stage in Santiago dilaksanakan pada 18-19 Januari. Beberapa artis SM yang tampil di konser tersebut adalah BoA, Super Junior, Yuri dan Hyoyeon Girls Generation, Key dan Taemin SHINee, Amber f(x), EXO, Red Velvet, NCT 127, dan NCT Dream.

Editor           : Deti Mega Purnamasari