Hanya Lay EXO Artis Tiongkok yang Diundang ke Grammy Awards 2019

JawaPos.com – Salah satu member EXO, Lay diundang ke perhelatan Grammy Awards ke-61 yang akan digelar pada 10 Februari mendatang. Lay satu-satunya artis di Tiongkok yang menerima undangan dari China Music Vision dan Dongguan 101 FM untuk menghadiri acara tersebut sebagai music ambassador dari Dongguan 101 FM.

Melansir Soompi, China Music Vision sendiri merupakan partner eksklusif di Tiongkok untuk perhelatan Grammy Awards. Mereka mengumumkan bahwa Lay akan menghadiri red carpet serta acara penganugerahan Grammy Awards melalui akun Weibo.

Lay sendiri saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas solonya. Salah satunya pada Oktober 2018 lalu ia mengeluarkan album solo di Amerika dan berhasil masuk ke dalam chart Billboard 200 dengan menduduki posisi 21.

Hanya Lay EXO Artis Tiongkok yang Diundang ke Grammy Awards 2019Poster pengumuman Lay akan menghadiri Grammy Awards ke-61 (Allkpop)

Tidak hanya itu, ia juga menggelar temu penggemar di Amerika dalam rangka mempromosikan album bertajuk NAMANANA itu, serta menghadiri beberapa acara lokal di sana.

Editor           : Deti Mega Purnamasari