Hanya Bagian Wajah Kwanghee Ini yang Tak Dioperasi Plastik

JawaPos.com – Kwanghee merupakan salah satu selebriti Korea yang mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya melakukan perbaikan di beberapa bagian wajahnya atau operasi plastik. Sejak berkecimpung di dunia hiburan dan demi menunjang penampilannya, Kwanghee tak malu mengakui bahwa banyak terdapat permak di wajahnya.

Dalam episode Cool Kids terbaru, Kwanghee mengakui hanya ada satu bagian wajahnya yang tak dioperasi plastik. Hal tersebut terungkap ketika para artis yang hadir di acara itu memainkan sebuah permainan untuk memilih area di wajah Kwanghee yang tidak mendapat operasi plastik, seperti dilansir dari Koreaboo.

Kwanghee mulai menjelaskan bagian wajah mana saja yang dipermak sambil memegang boneka anatomi berbentuk tengkorak. Ia mengatakan bahwa dahi, dagu, dan hidungnya telah disuntik silikon agar lebih menunjang penampilannya. Tidak hanya itu, Kwanghee juga mengaku bahwa giginya telah dilapisi.

Hanya Bagian Wajah Kwanghee Ini yang Tak Dioperasi PlastikKwanghee di acara Cool Kids (Koreaboo)

“Dokter mengatakan padaku, jika aku membuat hidungku terlalu tinggi, maka aku akan mati. Aku akan mati jika aku menginginkannya terlalu serakah,” ungkapnya.

Rupanya dari semua yang ada di wajahnya, Kwanghee mengaku hanya tulang pipinya yang tidak mendapatkan operasi plastik. 

Editor           : Deti Mega Purnamasari