Hampir Jadi Member Block B, Ini Alasan Mino Winner Gagal Debut

JawaPos.com – Siapa sangka jika sebenarnya Mino Winner semula akan debut bersama grup Block B. Namun hal tersebut harus gagal karena ketidaksepakatan antara orang tua dengan perusahaannya saat itu.

Hal tersebut diungkapkan Mino saat ia menjadi bintang tamu di acara We Will Channel You yang tayang pada Kamis (31/1) di SBS. Sebab tak jadi debut dengan Block B, Mino pun pindah ke agensi baru yang kemudian mendebutkannya dalam grup BoM, sebuah grup ballad yang pada 2013 lalu telah bubar.

“Debutku dengan Block B dibatalkan karena ketidaksepakatan kontrak antara perusahaan dengan orang tuaku. Jadi selanjutnya aku bergabung dengan perusahaan agensi pemula dan debut,” ujar Mino seperti dilansir dari Soompi, Jumat (1/2).

Hampir Jadi Member Block B, Ini Alasan Mino Winner Gagal DebutBlock B (CJ E&M)

Ia mengatakan, saat itu bahkan dirinya tidak bermimpi untuk mendapatkan penghargaan pertama di acara musik. Dirinya hanya merasa gemetar saat tampil di atas panggung.

“Aku ingin menyanyi hip hop, tapi aku malah menyanyi ballad. Bahkan jika itu bukan musik, aku ingin melakukannya. Aku sangat bersyukur,” katanya.

P.O Block B yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, ketika Mino akhirnya debut dan Block B berhasil mendapat piala pertama di acara musik, keduanya berangkulan.

“Saat itu semua member (Block B) menangis karena kenyataannya kami tidak bisa tampil bersama,” katanya.

Mino pun menambahkan, saat itu dirinya merasakan hal yang aneh. Pasalnya para member Block B yang merupakan teman-temannya menonton debutnya bersama BoM. Bahkan ia mengatakan bahwa Zico, member Block B lainnya saat itu menangis tersedu melihatnya bisa debut.

Editor           : Deti Mega Purnamasari