Hamish Daud Ungkap Perasaannya Menjadi Seorang Ayah

JawaPos.com – Raisa dan Hamish Daud telah menyandang predikat sebagai ayah dan ibu. Seperti diketahui, Raisa telah melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan, pada Selasa (12/2) di RSIA Kemang Medical Center, Jakarta Selatan.

Sempat kucing-kucingan dengan media, sehari setelah Raisa melahirkan, akhirnya Hamish Daud mengekspresikan kebahagiaannya menjadi ayah lewat akun Instagram pribadinya.

I’m lost of words (aku kehilangan kata-kata),” tulis Hamish Daud sebagai keterangan fotonya di Instagram, Rabu (13/2).

Hamish Daud Ungkap Perasaannya Menjadi Seorang AyahHamish Daud Ungkap Perasaannya Menjadi Seorang AyahHamish Daud mengungkapkan rasa bahagianya memiliki anak pertamanya. (Instagram/hamishdw)

Dalam foto hitam putih, Hamish Daud terlihat sedang menggendong anaknya, Zalina Raine Wyllie, dengan penuh kasih sayang.

Sementara itu, salah seorang petugas keamanan rumah sakit tempat Raisa melahirkan, menyatakan bahwa Raisa menjalani persalinan lewat prosedur operasi caesar pada Selasa (12/2) dini hari.

“Semalam jam 2.00 (dini hari) caesar. Ada orangtuanya juga. Caesar biasa empat hari pemulihan tiga hari, anaknya perempuan,” papar petugas itu pada Selasa (12/2) malam.

Hingga kini, Raisa sendiri masih menjalani perawatan pascaoperasi di Kemang Medical Center. Hamish Daud dan orang tua juga menemani Raisa di rumah sakit dan belum memperkenalkan bayinya secara resmi ke awak media.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani