Hamil Tua, Selvi Kitty Rahasiakan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

JawaPos.com – Penyanyi dangdut Selvi Kitty sedang menikmati masa-masa kehamilannya. Perempuan kelahiran, 20 April 1993 ini mengaku sedang mengandung 36 minggu atau 9 bulan. Namun, Selvi masih merahasiakan jenis kelamin anak dalam kandungannya.

“Nanti, pas lahir aja ya, pasti dikasih tahu pas sudah lahir,” ujar Selvi saat ditemui di kawasan Gomdangdia, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

Hamil anak pertama, Selvi mengaku juga sempat merasakan mual-mual di awal masa kehamilannya. Tetapi, rasa mual itu hilang ketika sudah melewati tiga bulan kehamilan.

Baby blues waktu awal-awal hamil aja sih. Itu hukum alam dan normal. Awal-awal hamil, tri semester pertama parah. Tapi, kalau sekarang-sekarang sudah nggak,” papar Selvi.

Kini, menjelang proses persalinan, Selvi bersama suaminya, Rangga Ilham Suseno, lebih banyak mempersiapkan diri menjadi orang tua. Dengan belajar, dari orang-orang terdekat yang sudah banyak pengalaman.

“Belajar dari sharing-sharing aja sama teman, kayak wanita hamil itu gimana, melahirkan gimana, menyusui gimana. Ikut seminar, ikut senam, macam- macam lah. Bagi aku sangat antusias hadapi hidup baru mau memiliki anak,” pungkas Selvi.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus