Hal ini yang Membuat Syahrini dan Reino Yakin Berjodoh

JawaPos.com – Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack memang mengejutkan publik. Apalagi di lingkungan hiburan tanah air. Pasalnya hubungan mereka tidak diawali dengan proses pacaran.

“Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian. Kita bukan anak SMP atau SMA. Kita komunikasi apa adanya. Jadi, saya kan justru awalnya dekat dengan Rani karena ada konser 10 tahun Jambul Khatulistiwa,” jelas Reino saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Dari pertemuan itu berlanjut dengan ada ketertarikan, dekat, kemudian saling berusaha meraih ridho Allah.

Hal ini yang Membuat Syahrini dan Reino Yakin BerjodohSyahrini dan Reino Barack (Yuliani/JawaPos.com)

“Dekat pun dekat yang biasa. Chat saya saja lama dibalas. Ketemu nonton di London, Jepang, karena lebih sepi nggak ada yang kenal, apa itu namanya PDKT,” ujar Reino menimpali.

Dalam konfrensi pers itu Syahrini memang sengaja memperkenalkan suaminya. Dalam acara itu dia terlihat mesra. Tangan mereka saling menggenggam erat. Sesekali bertatap mesra. Sepanjang menceritakan kilas balik perjalanan cintanya itu, sesekali pasangan sejoli itu tertawa.

Dalam kesempatan itu Reino mengaku yakin untuk mempersunting Syahrini karena merasakan kelembutan hati perempuan yang dikenal dengan maju mundur cantik tersebut. Berkat Syahrini Reno mulai yakin dengan apa itu pernikahan. Padahal dulu dia tidak percaya dengan konsep pernikahan.

“Nggak lama setelah pulang dari London, komunikasi intens dan sering teleponan. Kalau meeting nggak bisa atau ada waktu kita ngobrol,” imbuhnya.

Bahkan Reno pun meyakinkan orang tuanya untuk mempersunting Syahrini. “Saya sudah konsultasi ke Allah. Tolong dekatkan dan jauhkan bila tidak jodoh,” jelas Reino Barrack.

Editor           : Ilham Safutra
Reporter      : Yuliani