Gugatan Dikabulkan, Gading Marten dan Gisella Anastasia Resmi Cerai

JawaPos.com – Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai per 23 Januari 2019. Hal itu disampaikan hakim ketua dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

“Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai,” ucap ketua hakim Asiadi Sembiring di PN Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Selain mengabulkan permohonan Gisella Anastasia, Asiadi pun mengabulkan hak asuh anak, Gempita Nora Marten, kepada ibunya.

Gugatan Dikabulkan, Gading Marten dan Gisella Anastasia Resmi CeraiGisella Anastasia tertawa saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1). Padahal, sidang beragendakan pembacaan putusan. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Mengabulkan hak asuh anak, Gempita Nora Marten pada penggugat sebagai ibunya,” tegas Asiadi.

Hak asuh diberikan kepada Gisel dengan menimbang usia anak masih di bawah umur. Namun, tergugat, dalam hal ini Gading Marten, dibebaskan untuk mendatangi atau mengunjungi putri semata wayangnya tersebut.

Diketahui, Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke PN Jakarta Selatan pada Senin (19/11). Alasan percekcokan pun menjadi dasar keduanya berpisah. Menikah pada September 2013 dengan Gading Marten, keduanya resmi bercerai setelah 5 tahun membina biduk rumah tangga.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani
Copy Editor : Fersita Felicia Facette