Gisel Tertawa Lepas Menanti Putusan Cerainya dengan Gading Marten

JawaPos.com – Sidang perceraian antara pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia memasuki babak akhir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (23/1). Beragendakan putusab cerai, detik-detik menjelang sidang putusan Gisel nampak tertawa sumringah saat ditanyai awak media.

Seperti biasa, ibu dari Gempita Nora Marten itu tak menampakan ketegangan di wajahnya saat hadir di pengadilan.

Gisel datang bersama kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady dan satu orang kerabatnya sekitar pukul 10.00 WIB di PN Jakarta Selatan. Setibanya dilokasi, dia terlihat terus mengumbar senyum sambil menuju ruang mediasi menunggu sidang dimulai.

Gisel Tertawa Lepas Menanti Putusan Cerainya dengan Gading MartenGading Marten dan Gisel sama-sama berjanji akan kompak merawat Gempi. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

Terlihat, Gisel juga sempat bercengkrama dengan kerabatnya sambil terus berjalan tanpa menghiraukan awak media yang terus menanyakan persiapan putusan sidang hari ini.

“Ada seledri nggak di gigi aku?” tanyanya pada kerabat disampingnya usai melempar senyum ke awak media. Lantas dijawab oleh kerabatnya bahwa tidak ada apapun yang menyelip di giginya.

Setelah itu, Gisel langsung melenggang pergi ke ruang mediasi sambil mengatakan pada awak media untuk sabar menunggu.

“Udah yuk cepet, nanti gambarnya percuma, kan nanti ambil lagi,” tukas Gisel.

Diketahui, sejak awal proses cerai hingga saat ini Gading Marten tak pernah terlihat hadir dalam sidang perceraiannya bersama Gisel.

Sebagai informasi, pada 19 November 2018 lalu, Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani