Gisel Sebut Gempi Sudah Mulai Terbiasa Tak Ada Gading di Rumah

JawaPos.com – Perpisahan pasangan selebriti Gading Marten dan Gissela Anastasia tak hanya disesalkan publik, melainkan menjadi beban tersendiri bagi ibunda dari Gempita Nora Marten itu.

Sebagai seorang Ibu, tentu Gisel harus memberi pengertian sebaik mungkin agar tidak melukai perasaan Gempi meski harus jujur. Dia pun sudah terbayang akan memberi penjelasan seperti apa ke putri semata wayangnya itu.

“Ya, sepertinya sih udah kebayang. Cuma kan nanti tergantung gimana dia (Gempi) nanyanya juga gimana,” ungkap Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Gempi Sudah Mulai Terbiasa Tak Ada Gading di RumahGading Marten dan Gisel sama-sama berjanji akan kompak merawat Gempi. (Instagram/gisel_la)

“Tapi untuk konsepnya harus jelasin yang sebenarnya udah pasti dan menyelipkan pesannya bahwa bukan ini yang seharusnya. Jadi, supaya nilai-nilai dia atas kehidupan ini nggak bergeser,” sambung Gisel.

Gisel ingin menanamkan ke Gempi bahwa perpisahan itu bukan jalan yang baik. Serta, juga bukan hasil yang seharusnya diinginkan. Tetapi, perpisahan itu yang dialami kedua orang tuanya.

Gempi yang makin banyak bicara diakui Gisel telah mulai paham bahwa ayahnya tidak ada di rumah lagi. Dia mulai terbiasa bahwa ayah dan ibunya berada di rumah yang berbeda.

“Nggak sih, tapi dia udah mulai tahu. Udah mulai terbiasa ‘papa nggak disini ya?’ Dia udah mulai tahu. Cuma dia belum tahu aja ini artinya apa,” tukas Gisel.

Diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah pisah rumah sejak November 2018 lalu. Keduanya kemudian sepakat bercerai dan putusan cerainya akan dibacakan pada 23 Januari mendatang.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Yuliani