Giorgino Abraham Bantah Cokelat Biru Balasan untuk Lamaran Irish Bella

JawaPos.com – Pemain sinetron Giorgino Abraham kembali merilis single barunya yang berjudul Cokelat Biru setelah sukses mengeluarkan lagu pertamanya pada 2017, yang berjudul Selalu Ingat Kamu.

Berbagi cerita tentang lagunya, pria yang akrab disapa Gino mengatakan terrinspirasi dari cincin kembar miliknya dan mantan yang berwarna cokelat biru.

Giorgino – Cokelat Biru (Official Lyric Video) (YouTube/Giorgino Abraham)

“Aku tuh dulu sempet punya cincin, samaan sama salah satu mantan aku. Cincin itu warnanya cokelat biru. Aku terinspirasi dari situ,” ungkap Gino saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

Namun, Gino membantah kalau lagunya tersebut adalah respons dari video lamaran mantannya, Irish Bella yang juga belum lama diunggah ke kanal YouTube.

Gino menjelaskan bahwa Cokelat Biru sudah dibuat 7 bulan lalu. Kemudian, dikeluarkan Januari 2019 karena prosesnya memang belum lama selesai. Oleh karena itu, tidak ada hubungannya dengan lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella.

“Siapa bilang, itu berarti nggak bener. Nggak lah, ngapain. Aku sih santailah. Kalau masalah diinget, inget ya pasti dong. Aku kan bukan gimana-gimana, aku punya beberapa mantan. Yang pasti aku inget mantan-mantan aku. Nggak mungkin aku lupain, udah pasti lah,” jawab Gino ketika diklarifikasi perihal lagunya dengan lamaran Irish Bella.

Bahkan, Gino menegaskan bahwa dirinya sudah move on dari Irish Bella. Meskipun, dia enggan mengungkapkan perempuan yang tengah dekat dengannya kini.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus